Jumat, 26 Agustus 2011

Joni Steak (Jonisteak)


Mau makan Steak enak dengan harga murah? Maka saya sarankan Joni Steak adalah tempatnya. Hari Sabtu saya biasa suka hang out bareng temen kampus yaitu Yuki dan Dennis. Sebenarnya saya mau coba makan di Mbah Jingkrak, cuman karena dompet lagi cekak maka kami putuskan Joni Steak saja.
Maka dari Central Park kami langsung pergi ke Restoran Joni Steak yang ada di Pasar Baru. Begitu sampai, restoran cukup penuh dengan orang-orang yang mau berbuka. Untungnya ada meja kosong di pojok hingga kami tak perlu mengantri seperti biasanya. Untuk pemesanannya, saya memesan Chiken Schnitzel (Dada Ayam Tanpa Tulang) dengan saus jamur., Yuki dan denis memesan Steak juga tapi saya lupa kalau tidak salah Sirlon Steak (Lokal) dan Chiken Steak.


Alhasil tak lama makanan datang.

Chiken Schnitzel (Dada Ayam Tanpa Tulang) dengan saus jamur


Sirlon Steak (Lokal)

Chiken Steak

Untuk porsinya si agak sedikit menurut saya tapi rasanya enak ditambah kentang gorengnya yang garing. Rasa ayam di taburi kejunya menyatu dengan siraman saus jamurnya. Agak mirip dengan Steak Obonk hanya kalau Obonk porsinya lebih besar. Berdasarkan info dari temen saya, Si pemilik Joni Steak ini dahulunya adalah Koki di Australia. Begitu dia balik ke Indonesia, ilmunya di terapkan di Restoran ini dan menurut saya berhasil karena sampai bisa buka cabang lagi.
Harga : Chiken Schnitzel (Dada Ayam Tanpa Tulang) dengan saus jamur Rp 23.000
              Sirlon Steak (Lokal) Rp 33.000
              Chiken Steak Rp 25.000
              Es Teh Rp 3.000

Lokasi : JL. SAMANHUDI NO. 65
              Pasar Baru-Jakarta Pusat
              Fax 021-3500691

Cabang : JL. GAJAH MADA NO. 91
                 (Sebelah Bakmi Gajah Mada)
                 Jakarta-Kota
                 Phone: 021-91882500



Tidak ada komentar:

Posting Komentar